Friday, June 10, 2011

fuckin day minutes

wktu terus berlalu,aku masih mmbohongi diriku sendiri,tanpa tau kapan akan brhenti,aku tak berarti,tak punya hati,tak berguna,dan tak punya harapan rasanya,
waktu terus ku lewati,tanpa tau kemene arah tujuanku,kemana tmpat yg ku tuju, aku bingung.
 rintangan demi rintangan ku lalui tanpa kata ampun,di tuban di solo di manapun aku merasa sendiri,semua bagaikan musuh dan bom waktu,bagaimana aku mmpercayai mereka,di saat q sudah tak percaya diri sendiri,
 tuhan mengujiku atau mengutukku,aku tak tau,semoga ini hanya ujian,aku lewati hari2ku dan brharap sseorang trakhir mlhat kamarku yg tak sebodoh dulu lg,

aku masih ingat detik2 saat dulu aku gak punya uang,aku sendiri dalam kamar mencari jalan keluar,"ini adalah kutukan"batinku saat itu,
 ku coba mncari tau di mana titik ksalahanku,tapi aku masih gagal,saat aku sakit dan mungkin sekarat aku masih sendiri dalam kamar,karna aku tak mengatakan ataupun menunjukkan pada siapapun,
 aku benar2 sendiri mencari jalan pulang,seperti masa kecilku yg di manja orang tuaku,mski slah satu dari mereka ,pernah menghardikku dan melemparkan sebuah botol minuman

juga dendam kemiskinan,cowok miskin dan remaja miskin,aku jg sama seperti mereka menghabiskan waktu di kampus,dan mendapat gelar sarjana,bukan cm aku mngkin yg mau seperti  itu,qt  juga. 
seperti jg saat pcaran,aku tak pernah punya uang,mereka slalu yg mmbayar saat keluar dengan pecundang masa muda ini,fuckin shit!!!
 q pun ingat nurulku,yg yg slalu mmbayariku makan,saat q khbisan bensin kala itu,saat makan di pinggir jalan dengan uangku yg pas 2san,hufft bisa2 cerita ini hanya tentan
nya butuh uang,thats right,
 skarng dalam batinku hanya dendam kemiskinan,
 karna aku tak punya rumah,uang dan harta melimpah,lalu hatikupun brsumpah,bahwa besuk aku gak boleh miskin,aku harus berusaha keras,agar anak istriku akan bangga jd keluargaku,
kali ini lupakanlah nurul nurul,@xecil,ayu dan mereka2 semua yg pernah mmbela dan mencintaiku.
 krna aku tak baik untuk mereka.
 dan untuk cinta dan semangat hidupku,ima syg yg yg udah mncintai dan menerimaku apa adanya,dan mmbuatku bbrp langkah lbh dewasa,trima kasih sayang,aku ingin mnjagamu spanjang usiaku,q akan jd lelaki yg baik untukmu,suami yg baik pula dan ayah yg baik untuk anak2 kita nanti,tunggu aku,iringi langkahku mnjalani hidup,
 aku ingin memulai'y dari nol,melihat hasil jerih payah qt saat tua nanti,melihat anak qt besar2,dan brhasil dan tak pernah mengalami saat2 trburuk seperti ayahnya ini.
 aku gak brharap lebih,jk kau prcaya tak ada harta yg lbh brarti dari mndapatkan kasih dan sayang km,setiap shalat aq slalu brdoa,agar aku bisa melihat mu sepanjang hidup
  

No comments:

Post a Comment