Monday, May 16, 2011

Tentang *im#"11 agust 2010"part 12

oleh Andik Fajarill Muhammad pada 16 Mei 2011 jam 20:46
Seandainya tak ada pertemuan itu,,mgkin hari ini tak kan ada dia di sini...
(right here)
seandainya cinta tak menuntunku,,mungkin hari ini tak kan ada rasa sayang di antara kita...
terkadang aku lelah menghadapinya...
tapi aku tau dia wanita hebat...yang bisa membuat hidupku di tumbuhi semangat2 baru....
tapi trkadang aku jg bosan melihat wajahnya....
tapi aku ingat betapa wajah membosankan itulah yang mmbuat ku jatuh hati...dan sekarang,,aku telah memilikinya dengan perjuangan dan susah payah...
dan aku wajib mnjaganya baik2....
andai allah tak pernah menuntunku ke arahmu...
aku tak tau hari ini aku jadi apa
mungkin masih....
mgkin jg masih...
dan mungkin aku masih di jalan yang tak jelas
tapi dia menyelamatkanku....
akui mencintainya...dia segalanya bagiku....thanks tuhan atas semua yang telah kau beri...

No comments:

Post a Comment