Monday, May 23, 2011

TENTANG MEREKA

Dulu kau kasih semuanya untukku,,bahkan berjanji tak kan pernah melepaskanku,,tak kan mmbiarkanku jd milik org lain...
tapi kau salah.. karena aku hny LELAKI KEPARAT ...dan mungkin kamu lebih..B#NGS#T karna mmbiarkankupergi bersama wanita lain yang  lbh ku cintai dan kini telah brsamaku...
aku tau aku takkan pernah bersamamu lg,,mungkin jg tak kan melihat senyummu lagi...
bahkan tak kan merasakan cinta dan pehatianmu lg,,
 DAN itu karna *m#,aku mninggalkanmu,,jg mninggalkan perhatian dan cintamu....
maafkn lelaki BANGSAT.. ini1
aku tak pantas kau cintai
kau tau kan kau cwe mapan,,begitupun keluargamu...
munkin aku tak mengimbngimu..
atau aku tak trlalu mencintaimu...
maka,,jgn prnh bela2i aku lagi syg,,, n*r#l im so sorry,, i cannaot hold my heart to find sone one else,,,,forgive me


dan jg untuk nissa,,dan cwe yg biasa ku pgl MJ,,maaf aku bkn orang yang baik unyuk kalian pertahankan...aku lebih mencintainya..dan telah memilihnya...smg dia adalah akhir penantianku!!!

No comments:

Post a Comment