Saturday, February 26, 2011

puisi makian

IJINKAN AKU MEMAKIMU.........mENGHUJATMU.... HIngga Sakit itu menusuk jiwamu........aku Letih menanggung pedih......Aku letih... terdekap kasih....Semua ternyata hampa Belaka.... Saat aku tak mungkin binasa... binasa terbelenggu rasa.KINI aku tak punya daya......Kini AKU mati rasa......Rasa yang tak sanggup kurasa....R...asa... yang membuatku memeluk binasa....Aku ingin memakimu... dengan semua umpatan semu.dengan Kata-KATA kasar..... yang tak pernah kau dengar.....kata yang kasar terpendam dalam dekapan kecewa.....Kecewa... yang sudah tak punya alasan....Aku letih..... dalam kehampaan yang aku buat sendiri.....Aku ingin memakimu..... meski makian itu tak mungkin terucap.....Karena kata terbelenggu cinta....Cinta yang membuat aku tak sanggup membuatmu menderita....Cinta yang membuatku beristanakan derita.

No comments:

Post a Comment