Saturday, February 26, 2011

rencana besar

Bisakah aku singgah di hatimu
Berharap sebentuk tempat yang tulus
Sesuatu yang ku percaya ada tersimpan di sana

Terlalu lama aku harus terdiam
atau mungkin ku tak percaya sungguh,
Akan kesempatan dan kemungkinan yang terjadi nanti
Kerna ku yakin ada pintu yang terbuka
Di antara hatiku dan hatimu

Its been years since we've met
And days had gone by
Now its time to make up my mind
And I hope that we can make it to the end

Bila firasat ini memang benar memilikimu adalah maksud
Dari sebuah rencana besar merubah hidupku

Jikalau aku harus berhitung benar
Akan kemungkinan yang bisa ada
Bila ku bisa memiliki mu bahagialah aku

Kerna ku yakin ada pintu yang terbuka
Di antara hatimu dan hatiku

Its been years since we've met
And days had gone by
Now its time to make up my mind
And I hope that we can make it to the end

Its been years since we've met
And days had gone by
Now its time to make up my mind
And maybe I could never have you in my life

Perkenankan aku singgah dihati mu
Berharap sebentuk tempat yang tulus
Sesuatu yang kupercaya ada tersimpan disana

No comments:

Post a Comment