Thursday, December 30, 2010

Ku tulis kata2 dalam blog ini
tentang apa yang tak pernah ku dapatkan di kota ini,
karena aku tak pernah mncari apa2 selain uang dan kehidupan baru di sini,
 di sini
di sini dan di sini
hanya tentang di sini,
tak ada apa2 selain gerah udara di siang hari,
tak ada apa2 krna mataku tak mau melihat,
telingaku tak mau mndengar
 aku hanya datang untuk bekrja bangun tidur mandi dan bekerja,

tak trpikirkan oehku satupun perempuan,krn saat datang kesini,aku tlah punya itu semua sebelun hatiku di remukkannya beberapa bulan yang lalu,
dan aku lalui hari2ku dgn bkrja dan bekerja agar aku dapat mlupakan rasa sakit
itu,
tak ada cinta atau rasa takut kehilangan,
hanya seorang cwe yang ku sebut pacar atau apalah dia satu2nya yg mnemani gerakku di sini,
tapi aku tak bisa mncintainya seperti aku mncintai dia,hingga akhirnya aku putuskan untuk prgi darinya,

sampai trbesit dalam otakku,
 aku harus brdiri skali lagi,
hingga pada suatu malam aku aku temukan apa yg di sebut cinta,
lagi2 perempuan,sosok berjilbab yang mmbuat mata dan juga hatiku tertakhlukkan,
aku mulai mngenalnya,
mlwti skikit hari2ku dengannya,
karna ku tau dialah semangat baruku,
 ima aku memanggilny seperti itu,
aku biasa melihat matanya,
menikmati
senyumnya,
melihatnya dangan dalam,
karnaku tau sedetik dengannya,
aku bisa melupakan banyak hal tentang surakarta,
sepuluh menit dengannya aku bisa merasakan khidupan baru,
sehari dgnnya aku dapat mrasakan apa yg di sebut bahagia,

dia tau aku mncintainya
dia jg tau aku syg ma dia
krn aku baru memulai kegidupan baru dan baru saja trsadarkan saat bertemu dia,
 tapi dia berpura buta,
dia belum prcaya padaku,
bagiku dia perempuan sempurna,meski aku tampak brlebihan tp ku tau itu cinta,
 IMALAH YANG PERTAMA KALI KU TEMUKAN DI SINI,
YG KU INGINKAN,meski aku harus ninggalin cwe yg sayang padaku,tlah kulakukan UNTUKNYA!!!

No comments:

Post a Comment