Thursday, December 30, 2010

saat ini siapa yang jd penghianat tengik?bukan aku kan?
itulah yang mmbuatku bangga mncintaimu,

sekarang,siapa yg merasakan sakit hati,
bukan aku kan?
itulah yang mmbuat bangga mnjaga cinta ini,
 aku tak bisa spertimu,jg tak kan mlakukanya padamu,
karena ku tau apa yag mnuntunku ke arahmu.
 dan itu cinta.

suatu hari ku berharap,tak ada lg jatuh cinta,rasa takut khilangan,patah hati dan perjuangan sia2.

i love u so much,but iam really hate u,
hanya itu yang bisa ku ungkapkan dari hati trdalamku.
  
 semua tlah kau hancurkan,
yang tlh kita bangun bareng2,
 dan aku terlalu lelah untuk menatanya lagi.
 
penghianatku i love u and a will miss u,always.
jgn pernah mmbnci perasaan kita cukup aku saja yang merasakan rasa memuakkan ini,
 sebusuk apapun keadaan ini,aku akan selalu mengingat hal smacam ini.
 SAMPAI SUATU HARI YANG BARU,AKU MENEMUKAN PEREMPUAN TERAKHIRKU,
 dan ketauhilah sbenarnya aku ingin mengakhiri petualangan kentir ini di hatimu.tp semua dah berakhir,aku harus bangun dan mncari sekali lagi.

No comments:

Post a Comment