Thursday, December 30, 2010

  Awal puasa,banyak hal mngagumkan terjadi,
malam itu ku ktemu cwe cantik,lama kuliatin wajahnya,
smakin mmbuatku pnasaran,
tanpa banyak kata2 lagi,
ku manta nomer ponselnya,
dengan alasan abcde akhrirnya aku dapatkan jg,
kamipun knalan ternyata namanya ima,cw d gresik yang pertama kali mmbuatku tertaklukkan,
namanya cukup familiar di telingaku,soale aq inget tetangga d kampungku,tp anaknya masih kecil seh,
 tanpa banyak d jabarkan lebih detil ternyata aku jatuh hati ma dia saat pertama kali dia tersenyum,
aku jatuh cinta untuk pertama kali sejak aku khilangan seseorang itu.
ku dekati dia sampai aku dan dia lebih saling mngenal,semakin hari aku smakin mnginginkan sesuatu darinya,entah apa aku tak tau,
semakin ku lihat dalam matanya,menikmati setiap senyumnya,
menggandeng tangannya di pantai itu,
hangat tanganya terasa sampai mmbuatku semakin mnginginkan perempuan berjilbab itu,
sampai suatu hari di suatu tmpat dia mmbuatku kesal,tak mngerti sdkitpun tntang hatiku,
dia mmbohongiku,
dia bilang gak punya cwo,
dia bilang ada harapan untukku,
dia bilang ingin mngenalku lbih jauh sbelum mngiyakan aku,
tapi dia brcrta tntg cwo lain saat dia tau aku syg bnget ma dia,
bener2 uncertainty,tapi aku masih syg ma dia,

No comments:

Post a Comment