Thursday, December 30, 2010

TROUBLE OF THE DAY part 1

andik fajarill muhammad
 aku menulis tentang hidupku sendiri mmbacapikiran setiap orang yang ada di belakang dan di depanku aku sekarat dalam kbosanan mncari sesuatu yang belum bisa ku dapatkan
perempuan,harta,harga diri,serta kepercayaan trhadap org lain
 serta diri sendiri
ku tau sejak dia ayu meninggalkanku aku tak punya lg rasa percaya diriaku mati rasa aku lemah down n drown
sampai pada suatu saat aku temukan dia dan juga dia sejenak aku bahagia tapi ku tau aku tak bisa mncintai mereka sperti ayu yg mungkin telah hilang,
5
dari jangkauan mataku,
 why,everything jst lk tht,keep me down,to what u think i should be
i know so many words cant describe my face,but i wish i could.
karna allah tak kan mmbiarkanku seperti ini selamanya,GOD HELP LEADING MYLIFE

No comments:

Post a Comment