Thursday, December 30, 2010

surakarta akhir cerita

andik fajarill muhammad

 ternyata saat ini dia lebih dulu menemukan jalan keluar aku masih di sini seperti dulu merenungi ksalahan masa lalu ku dan tetapi sini mncoba melupakan arahnya jg arah rumahnya karna ku tau di sana bukan tempat pulang yg tepat
di hari yang tepat nanti aku juga akan menemukan seseorang seperti saat dia menemukan seseorang sprti saat ini,tapi aku tak tau kapan dan dan di mana krn aku benar2 tak bisa dan tak sanggup jg tak mampu menemukanya
ku coba melupakan janji2nya
jg jnj yg dulu aku sampaikan padanya wktu kita masih sejaln searah
ku bilang akan melamarmu saat usiamu 24thun.knapa?krna ku mmprsiapkan semua
untuk kita
itulah cinta yang sempat mmbuatku mesasuki otakku
hanya dia yg mampu mmbuatku sprti itu,
'_ .23*4* (*' @_,)* (2.*, _,(_' !35-*"+/
aku merasa tak punya teman untuk brdialog tentang perasaanku kecuali tuhan dan blog ini
yang mmbiarkan aku mnulis isi hatiku
aku dengar dari adeknya dia akan menikah dgn siapa dimana seperti apa aku tak peduli lg,
hnya saja aku berharap dia akan mnghargaimu dan mencintaimu seperti aku bahkan mlbihi aku,
 cinta knp harusda yg sperti ini sesaat bahagia sesaat sakit hati tapi selamanya trluka,
1:) -4 2?23)(:-,/ 4+_9'-,/ :*
 why everything is so fucking hard for me?
saat2 sprti ini aku tringat kata2nya dulu,"prcoyo ae mas,aku gak kan brpindah kelain hati"saat aku mnyangkalnya dia bilang"ya gak mungkin lah mas"
kata 2 sprti itulah yg akan slalu jd sahabat sejatiku,agar aku tak trjatuh d lubang yg sama.
 andai dia tak kan pindah ke lain hati,
dia akan pindah ke mana?
ku mncari tau tntg itu,
hal yg udah trlanjur ku cerna d hatiku dan ku telan mntah mentah,
*@* 5-* .*4-: (2(*@ 5- :*(-'_
APA DIA MASIH TETAP DI HATIKU,
BEGITU JG AKU APA MASIH TETAP DI HATINYA?
SAMPAI KAPANPUN,TAPI SUDAHLAH AKU MNGAKU KALAH.
 tak ada teh anget sprti janjinya,
tak ada tntg anak2 kami tak ada
semua itu,
ku doakan semoga dia bahagia dengannya,dan aku pasti baik2 saja tanpa cintanya,
 THE END"tak akan pernah kembali"

No comments:

Post a Comment