Thursday, December 30, 2010

rebel me

seorang wanita mngajukan begitu bnyak pertanyaan di waktu yang sama,
layaknya ak47 mmberodongku habis2an,
(knp kau lakukan semua ini padaku?knp kau ambil semua milikku?kenapa kau tega?knp kau merampasnya,knapa?kenapa harus semuanya dan knapa harusu berikan semua untukmu?)
saat itu sejenak aku terdiam sambil me$eluknya dan berkata(krna aku tak mau kehilangan)mski akhinya jg khilangan.
akuak tau iblis dari mana yang merasuki hatiku dan hatinya waktu itu,
seolah aku stan dan dia iblisnya,
yang menerobos gerbang neraka,

what the fuck?
laluku sadar dan melihatnya tanpa mnyangka itu adalah yang terakhir.
tak ada lg jalan searah,TAK ada lagi cerita masa depan,
tapi aku masih merindukannya sepanjang waktu.
waktu berjalan,tanpa terasa udah hampir setahun,
sebuah sms masuk dari sebuah operator gsm,
dia mnyakan keadaanku,kabar keluargaku,
dalam hatiku(siapa ya)sebuah nmr baru,
tapi ku tau itu dia dan ternyta emang bener,
hidup itu belajar,
kita belajar dan belajar,begitupun mnghadapi knyataan pahit,
saat melewatkan dan di lewatkan perempuan hatiku berkata,
"aku hanya bisa berpacaran dengan begitu bnyak permpuan,tapi aku tak kan memiliki satupun dari mereka untuk ku bawa pulang,aku hanya laki2 bodoh yang "
meninggalkan mereka dan di tinggalkan lainnya"shits.
 tak ada manusia sempurna,tak ada lelaki jantan yang tak kan mrasakan dan kebal perasaan,karena kita dari bahan yang sama,yaitu unsur bumi.tuhan biarkan aku hidup skali lg untuk mncari perempuan baik dan mmperbaiki hidupku.

No comments:

Post a Comment