Saturday, March 5, 2011

hellecious infidel

Mungkin aku sudah bosan dengan segala basa-basi
Gaya hidup, obsesi dan damnation
Kebebasan, Prostitusi, Perzinahan

Mungkin aku tak peduli suatu saat akan mati
Dope mind, mabuk bagaikan di luar angkasa
Angel dust, sindrom fantasi modern

Sebagian (besar) manusia menjual jiwa mereka untuk adzab yang pedih
untuk mendapatkan segala kebahagiaan palsu pada tampilan mereka
padahal kehidupan sebenarnya dimulai setelah kematian
Sebagian (besar) manusia menjual jiwa mereka untuk adzab yang pedih

Jangan (pernah) menangis untukku, terlalu banyak dosa-dosaku untuk ditanggung
Aku terlalu kotor untuk bersujud
Hanya tinggal tunggu mati dalam ketakutan... atau (kelak) bersuci (di neraka)

Aku pernah mencoba untuk lari (dari sini) tapi tampaknya godaan menutup semua jalanku
Telah kuhabiskan airmata merenungi semua salahku tapi aku tetap tak pernah bisa berhenti dari kecanduanku akan dosa

Tubuh ini harus berjuang untuk melawan setan yang aku kembang-biakkan di dalam (jiwaku)
Masih banyak yang harus aku lakukan dalam hidup ini, sebelum aku mati

Mungkin aku sudah bosan dengan segala basa-basi
Mungkin aku tak peduli suatu saat akan mati

Seharusnya aku berhenti dan tak pernah ingin kembali
Semestinya aku paksakan, walau sakit ini takkan hilang

Tolong TUHAN lepaskan aku dari semua yang menjauhkanku dari-MU
Tolong TUHAN izinkan aku suatu saat mati hanya di jalan-MU

No comments:

Post a Comment